Alphabet of Love : I is for IMA

0
404
views
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Aku ingin membagi kisah yang beberapa hari lalu kita alami. Sepagi itu kau membangunkanku. Seharusnya aku merasa terusik sebab baru beberapa jam saja aku memejamkan mata. Namun, aku justru tersenyum melihatmu manja memeluk dan mengecup seluruh bagian wajahku. Halus suaramu, hangat pelukmu adalah petualangan yang tiada habisnya.

Kau selalu memperlakukanku dengan kelembutan. Tiada kenyamanan ketika kita saling bertukar isi kepala. Merindu dengan hebatnya, ataupun mengisi kekosongan yang tak sempat limbung oleh keraguan. Caramu mengisi segala lini kehidupanku adalah inginku untuk memilikimu sepenuhnya. Kau tak pernah kehabisan cara untuk menyibukkanku dengan rindu. Kau kerap hadir pada malam-malam tanpa kupinta.

Aku menyukai suaramu yang penuh keceriaan. Kau adalah partner yang sangat asyik untuk menghabiskan segala hal. Aku yang penuh dengan keriuhan, aku yang selalu memanjakan tingkah polah sesuka hati untuk linimasa. Kau tak pernah mempedulikan itu, justru kau turut menikmati setiap kicauanku serta tertawa riang jika aku menuliskan hal lucu. Sedikit pun kau tak pernah menaruhku pada situasi yang tak nyaman.

Ima, begitulah aku mencintaimu dengan sepenuh khayalan. Begitu pula goresan raut-raut mimpi yang aku titipkan pada pagi ini. Semu, tak nyata. Sebab kau adalah Ima, imajinasi. Sebab engkau tak untuk kumiliki.

_Vic_

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here