Between Love and Friendship (Chapter 3)

256
3270
views
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Fake Status X Fake Love X True Friends

Suasana hening dalam studio sangat terasa selama beberapa menit. Semua tatapan masih terpaku menyaksikan laki-laki itu mencium dan memeluk salah satu sahabat mereka. Sampai akhirnya Rally memaksa untuk melepaskan pelukan laki-laki itu, tapi laki-laki itu tetap bersikeras untuk tidak melepaskan pelukannya terhadap Rally.

“Yang, maafin aku ya, aku nggak bermaksud menyinggung kamu kemarin. Aku cuma mau jelasin, posisi aku sulit banget saat itu,” jelas laki-laki itu sambil kembali mencoba memeluk Rally.

“Nggak ada yang perlu kamu jelasin lagi, Adam. Mending sekarang kamu pulang aja!” bentak Rally.

“Yang, jangan gitu dong. Ayo kita ngomong baik-baik dulu. Please, Honey. Forgive me,” ucap laki-laki yang bernama Adam itu.

“Pokoknya aku nggak mau ketemu sama kamu dulu, titik!” Rally memaksa untuk melepaskan pelukan Adam kembali.

“Helooo, Guys?” potong Reina sambil melambaikan tangan ke arah mereka berdua. “Kalian masih inget kan, ada orang lain di sini?”

“Ambil pluit sama kartu kuning, Vand. Ada pelanggaran di sini,” bisik Raihan kepada Revand sambil terkekeh.

“Ehem, begini, begini. Rally sama Adam, coba stop dulu drama kalian. Sorry, bukannya gue mau ikut campur, tapi mending kalian omongin baik-baik, tapi jangan di sini. Kalian tahu kan, peraturan di sini apa? Itu tuh, ada tulisannya ditempel di situ, kalo kalian lupa,” tegas Revand sambil menunjukkan kertas yang tertempel di dinding. Semua mata serentak mengarah kepada tulisan tersebut.

image

“Iya. Sorry ya, Vand. Aku ngerusak acara kalian, tapi aku khawatir banget sama Rally, sudah tiga hari dia nggak bisa aku hubungin,” ujar Adam menanggapi Revand dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, Reina dan Rion saling berbisik sendiri. “Eh, itu tulisan siapa yang buat, Ion? Jelek amat ya, nggak ada kreatifnya dikit, gitu,” bisik Reina.

“Iya tuh, Rei. Kayaknya Revand sendiri yang buat. Payah emang dia, jenius tapi nggak kreatif,” balas Rion.

Revand menyadari omongan temannya dan segera melemparkan tatapan tajam ke arah mereka. Reina dan Rion pun langsung tertawa cekikikan dan tidak menghiraukan tatapan tajam dari Revand.

“Kamu tahu aku ada di sini, dari mana emang, Dam?” lanjut Rally.

“Aku tahu dari sahabat kamu yang satu itu,” jawab Adam sambil menunjuk ke arah Rion.

Rion menanggapi dengan menunjukan dua jarinya sambil berkata, “Peace, Bro. Biar seru!” diikuti dengan senyum menyeringai. Sementara itu, tanpa berkata apa pun, Rally membalasnya dengan mengacungkan jari tengahnya ke arah Rion, diikuti oleh pandangan penuh dendam.

“Eh, sorry nih, Bro,” potong Raihan sambil mengambil tasnya. “Silakan dilanjut ya dramanya. Gue cabut, Bro, mau jemput nyokap sama adek gue dulu. Thanks ya semua.” Raihan tersenyum keluar sambil menepuk bahu Rally.

“Gue juga deh, mau tanding futsal sama Rion. Yuklah, Ion, berangkat sekarang aja,” sahut Randy dan dibalas dengan acungan jempol oleh Rion.

Sebelum bergegas pergi, Rion sempat berkata, “Vand, lo yang tentuin ya kita makan-makan di mana, kan peraturan kita gitu. Kalau ada yang melanggar, nanti dia yang traktir makan. Gue tunggu kabarnya.” Sambil menepuk bahu Revand. “Oiya, thanks ya, Ral. Lagi bokek nih gue,” lanjutnya sembari tertawa dan mengedipkan mata ke arah Rally, lalu pergi begitu saja.

Rally hanya bergumam mengatakan, “Kampret!”

Selanjutnya, keheningan pun kembali terjadi. Hanya tersisa Reina, Kinanti, Revand, Rally dan Adam dalam studio itu.

“Jadi gimana? Kalian mau nyelesain di sini, ya silakan. Kita yang pergi kalo gitu,” ucap Kinanti memecah keheningan.

“Nggak, gue juga mau pergi kok. Udah nggak ada yang harus diomongin, Dam. Sekarang semua terserah kamu aja, mau deket sama siapa pun juga,” sahut Rally sambil mengambil kunci mobilnya dan bergegas pergi. Tetapi Adam dengan sigap menahan tangan Rally. Dia hanya diam dengan wajah memerah menahan tangis.

Melihat itu, Revand tidak tega dan ikut angkat bicara. “Yaudah, mending kalian ceritain deh masalahnya apa, kita sebagai penengah di sini.”

“Kita banget nih, Vand? Kenapa nggak lo aja?” sahut Reina keberatan.

“Ssst, berisik! Gue nggak pengalaman ngadepin ginian. Sini, lo ikut juga.” Kemudian Revand mendorong Reina dan Kinanti untuk duduk. Reina dan Kinanti menurut, dan hanya saling bertatapan kebingungan.

Revand membujuk Rally agar mendengarkan terlebih dahulu penjelasan dari Adam. Adam menceritakan, bahwa Rally cemburu ketika Adam bilang sedang dekat dengan seorang perempuan. Adam mengaku, bahwa dia dekat perempuan itu hanya sebagai status palsu untuk ditunjukkan kepada orangtuanya, bahwa dia mempunyai pacar. Rally tidak bisa terima itu, karena dia sangat membenci perempuan dan merasa terkhianati jika Adam selingkuh dengan perempuan. Adam berusaha meyakinkan Rally, bahwa dia tidak berniat selingkuh. Dia melakukan itu untuk melindungi hubungannya dengan Rally, karena orangtua Adam sudah mulai curiga dengan orientasi seksual Adam. Orangtuanya mulai berpikir untuk menikahkan Adam dengan perempuan yang dijodohkan oleh mereka. Rally tetap tidak mau menerima itu. Bagi Rally, lebih baik merasakan patah hati putus dengan Adam, dibandingkan melihat Adam dengan perempuan, sementara mereka masih pacaran.

Revand, Reina dan Kinanti bingung harus memberi saran apa, mengingat trauma sahabatnya ini tidak bisa ditoleransi lagi olehnya. Tiba-tiba terlintas sesuatu di pikiran Revand.

“Eh, Ral. Lo kan benci sama perempuan, ya? Kalo sama Reina dan Kinan lo nggak benci kan?” tanya Revand.

“Iya, gue benci sama perempuan, kecuali mereka. Gue udah anggep mereka sodara gue soalnya.”

“Hmm, gitu ya. Gimana kalo status palsunya si Adam pacaran sama salah satu dari Reina atau Kinan? Kalo itu, lo nggak cemburu, kan?” usul Revand.

“Ide bagus tuh, Vand. Boleh juga kalo gue sama Reina, Adam sama Kinan,” sahut Rally diikuti anggukan Adam.

“Gimana Rei, Nan? Kalian setuju nggak?” tanya Revand.

“Boleh aja sih, toh kita semua sama-sama belok dan nggak bakalan suka satu sama lain juga. Palingan sering-sering double date kali buat go public, terus upload deh. Hahaha,” canda Reina.

“Yaudah, aku setuju. Biar hubungan Rally sama Adam juga nggak putus gitu aja,” kata Kinanti sambil tersenyum manis.

Akhirnya mereka memutuskan jalan keluar dari masalah Adam, dengan membuat status palsu dengan Reina dan Kinan. Nantinya Adam akan dipasangkan dengan Kinan, sedangkan Rally dengan Reina. Adam dan Rally pun rujuk dan mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-temannya.

Minggu malam keesokan harinya, Reina pergi ke suatu resto di pusat perbelanjaan untuk memenuhi janji kepada seseorang. Sesampainya di resto, matanya menyapu ke setiap bagian untuk mencari seseorang. Pandangan matanya berhenti di suatu sudut. Dia melihat seseorang melambaikan tangan kepadanya. Langsung saja Reina bergegas menghampiri orang itu.

“Udah lama, Nda, sampainya? Sorry ya, tadi rada macet,” sapa Reina.

“Nggak kok, Kak. Aku juga baru sampe nih,” jawab Amanda.

“Udah pesen sesuatu? Gue mau pesen dulu ya, laper nih belum makan.”

“Aku udah pesen, Kak. Bentar, aku panggil pelayannya.”

Amanda berdiri dan melambaikan tangan kepada salah satu pelayan. Pelayan datang dan mencatat semua pesanan mereka. Sambil menunggu pesanan, mereka mulai mengobrol satu sama lain. Reina datang untuk memenuhi janjinya dengan Amanda, adik perempuan Revand dan Randy. Biasanya, ketika Amanda meminta Reina untuk bertemu, maka saat itu pasti Amanda ingin curhat tentang banyak hal kepada Reina. Reina senang saja memenuhi permintaan itu, karena dia menganggapnya seperti adik sendiri. Begitu juga sebaliknya, Amanda menganggap Reina seperti kakaknya, karena dia tidak memiliki kakak perempuan. Setiap bertemu Amanda, Reina selalu teringat pada masa lalu, saat dia masih berada di bangku SMA. Masa-masa di mana dia baru mengenal Revand.

Ada kejadian menarik yang membuat Reina masih mengingatnya sampai sekarang dan membuat dia dan Revand menjadi sahabat dekat. Reina berpikir, jika kejadian itu tidak ada, mungkin saat ini R-United pun belum tentu ada.

 

-To be continued-

(FortuneSeeker__)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

256 COMMENTS

  1. click here

    I really like your blog.. very nice colors & theme. Did you design this website yourself or did you hire someone to do it for you? Plz answer back as I’m looking to design my own blog and would like to find out where u got this from. many thanks

  2. Hi, Neat post. There is an issue along with your web site in internet explorer, may check this? IE nonetheless is the marketplace chief and a large component to other people will miss your excellent writing because of this problem.

  3. Greetings! Very helpful advice in this particular post! It is the little changes that will make the biggest changes. Thanks for sharing!

  4. This is the best blog for anybody who desires to find out about this topic. You notice so much its almost onerous to argue with you (not that I truly would need…HaHa). You definitely put a new spin on a subject thats been written about for years. Great stuff, simply great!

  5. I came right here from another page on vshare iphone and considered I might as well check this out. I like the things I see thus I am just following you. Getting excited about looking at the site yet again.

  6. Admiring the time and effort you invested in this site and in depth facts you provide. It’s amazing to find a site every now and then which isn’t the same outdated rehashed content. Excellent read! We have bookmarked your website and I am adding your RSS feeds to my vshare download for ipad page.

  7. It was wonderful to read this info and I believe you’re absolutely right. Inform me if you’re considering wireless router, this is my principal expertise. I’m hoping to see you soon enough, bye for now!

  8. Unquestionably believe that which you said. Your favorite justification seemed to be on the internet the simplest thing to be aware of. I say to you, I certainly get irked while people consider worries that they just do not know about. You managed to hit the nail upon the top as well as defined out the whole thing without having side effect , people can take a signal. Will probably be back to get more. Thanks

  9. Hey! This is my very first comment on your website so I just wanted to say a fast shout out and say I really enjoy reading through your blog posts. Can you suggest other websites that cover shareit download? I am as well very fascinated with that! Many thanks!

  10. I’m truly loving the design of your internet site. Do you come across any web browser compatibility situations? A few of my site visitors have lamented concerning my facetime free site not working correctly in Explorer yet looks excellent in Firefox. Have you got any kind of suggestions to aid repair this issue?

  11. Heya, you are absolutely right. I frequently look over your site content carefully. I’m likewise looking into free vidmate app, maybe you might discuss this from time to time. Regards.

  12. Your style is really unique in comparison to other folks I ave read stuff from. Thank you for posting when you have the opportunity, Guess I will just bookmark this page.

  13. Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I ave really enjoyed surfing around your blog posts. After all I will be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

  14. That is a great tip particularly to those fresh to the blogosphere. Brief but very accurate information Thank you for sharing this one. A must read post!

  15. This is really interesting, You are a very skilled blogger. I ave joined your rss feed and look forward to seeking more of your excellent post. Also, I ave shared your web site in my social networks!

  16. Wow, marvelous blog layout! How long have you ever been blogging for? you made running a blog look easy. The total glance of your web site is fantastic, let alone the content!

  17. We stumbled over here from a different web address and thought I may as well check things out. I like what I see so now i am following you. Look forward to finding out about your web page yet again.

  18. This is really interesting, You are a very skilled blogger. I have joined your feed and look forward to seeking more of your magnificent post. Also, I have shared your web site in my social networks!

  19. This can be a really very good study for me, Should admit which you are one of the best bloggers I ever saw.Thanks for posting this informative article.

  20. Very nice post. I just stumbled upon your weblog and wished to say that I ave really enjoyed browsing your blog posts. After all I will be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

  21. Wow, wonderful weblog format! How long have you been blogging for? you made running a blog glance easy. The overall glance of your web site is fantastic, let alone the content material!

  22. You are my aspiration, I possess few web logs and rarely run out from post . аАа’аАТ‚аЂТ˜Tis the most tender part of love, each other to forgive. by John Sheffield.

  23. Your style is unique in comparison to other folks I ave read stuff from. Thanks for posting when you have the opportunity, Guess I all just book mark this site.

  24. Wow, wonderful blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your website is great, let alone the content!. Thanks For Your article about sex.

  25. Wow! This could be one particular of the most beneficial blogs We have ever arrive across on this subject. Basically Excellent. I am also a specialist in this topic so I can understand your hard work.

  26. Useful information. Fortunate me I found your site by accident, and I am shocked why this coincidence did not happened earlier! I bookmarked it.

  27. This is very interesting, You are a very skilled blogger. I have joined your feed and look forward to seeking more of your magnificent post. Also, I ave shared your website in my social networks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here